Sunday, January 29, 2006

Kekuatan Blog, People Power

Kekuatan Blog, People Power,

" Jakarta, Dari sisi kualitas konten, antara blog dengan mainstream media sesungguhnya tak jauh beda. Bahkan di beberapa hal, tulisan dari sebuah blog akan bisa lebih mendalam ketika disajikan, karena memang penulisnya, atau biasa disebut blogger, adalah memang orang yang cukup mendalami hal yang ditulisnya tersebut.Demikian salah satu hal yang diangkat dalam Diskusi Komunitas Blogger, bertempat di ruang diskusi detikINET/detikcom, Warung Buncit, pada Sabtu (28/1/2006). Diskusi itu sendiri dihadiri oleh sekitar 20-an blogger yang mewakili komunitasnya." (detikinet, Minggu , 29/01/2006 10:45 WIB).

diatas merupakan kutipan dari secuil berita tentang "kekuatan blog". yang diulas oleh detikinet. Meski aku tidak ikut, atau apa, karena aku memang tahunya baru hari ini (minggu, 29/10/2006 15.41 WITA, atau karena aku memang belum di kenal luas di dunia blogger...he..he....). So aku cukup menyimak saja apa yang mereka lakukan "via maya".

2 comments:

~OneToZero~ said...

WebBlog... Suatu wadah meskipun dalam bentuk virtual... adalah tempat yang asyik untuk mencurahkan segala isi hati dan pikiran.

http://onetozero.blogspot.com

daniel john said...

I personally have embraced the new technologies, I think the new tools only make the web designs better. I am glad that new technologies are coming out in web design that make things easier, improved, and better looking for design.


Term papers