Saturday, March 18, 2006

Belakang Padang

Firman Pribadi ngoprek tentang "mana yang paling jelas' lokasi di indonesia yang paling jelas kelihatan di Google Maps adalah "belakang panjang" mengapa ya? . Menurutnya seperti yang aku kutip karena firman melakukan perbandingan dengan MSN Encarta , seperti ini :
aku coba membandingkan dengan kota Denpasar dengan objek Bandara Ngurah Rai dan Cepu (Lokasi Blok Cepu-Exxon Mobil Oil dan Pertamina (dalam kondisi pada titik bar: 15 zoom control) dengan hasil sebagai berikut ini.

1. Cepu dengan Google Maps

yang kedua aku lakukan dengan kota denpasar dan semarang (dengan objek jelas pelabuhan tanjung emas di kota semarang)

1. Semarang dengan Google Maps
2. Denpasar dengan Google Maps


lalu aku bandingkan lagi penampakan di peta antara Trinil (Ngawi) "Ngawi : " atau "Pacitan" atau "Cepu" kota-kota kecil di Jawa Timur yang merupakan tempat kelahiran aku (eko susilo) yaitu kota ngawi dan tempat kelahiran Presiden Republik Indonesia Presiden SBY. :) yaitu kota pacitan dan juga lokasi Blok Cepu. Tetapi tentunya bicara diluar Google Maps, ingin melihat Peta Area Jawa Timur (Blok Minyak dan Gas) klik di blog-nya RDP (Rovicky Dwi Putrohari)....sesama aktivis dulu di milis Migas Indonesia.

2 comments:

moratmarit said...

Terima Kasih pak Infonya..:)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang | Blog SEO | cah bagoes | oes tsetnoc

daniel john said...

Many times it's hard to see the results of the efforts put in by people. For more information about video game news, star wars or other places where artists struggle, you should always try Google


Term papers