Sunday, April 23, 2006

Kenangan Terindah : (1998-1999)

Karya Puisi antara 1998-2000 (sumber :milis alumni tgd96_ugm atau DI SINI)
beberapa ditulis ulang menuruti kata hati.

(1)

"............"
bedug bertalu.
langit kelam.
hari mulai malam.....
dari lorong dan lorong jalan.
gontai berjalan.
oh.....
ramadhan tiba.
aku belum apa-apa.
aku belum bisa.
ramadhan....
dalam hari indahmu.....
aku bersujud........
aku tiada......
apa-apa......
kini ....
aku tertunduk....

'echo'
(1998)

(2)
"............."
Gedung KPTU Pusat UGM, bulan oktober 1999

dari kamarku aku siap-siap pergi....
aku bahagia sekali waktu itu.......
aku mau bertemu dengannya disana...
di tempat yang aku janjikan....
aku mandi dengan rapinya....
tidak biasanya.....
karena aku memang begitu adanya...
aku terbiasa dengan gaya
hidupku....
yang biasa saja
waktu itu....
seikat kembang telah kubeli...
dan mawar itu....
merah warnanya....
dari lorong jalan dekat masjid syuhada...
di jogjakarta....
sepanjang jalanan aku bahagia sekali...
rasanya.....
ah......semangatnya aku.
sesampainya disana...
kuberikan padanya....
dia tersenyum dan menatapnya....
ah....kamu.....
bisa saja.....
aku tidak tahu apa-apa.....
dia terima bunga itu....
sejuta rasanya......
tapi.....
aku tidak tahu selanjutnya...
kejadian apa saja dan
bagaimana rasanya....
beginikah rasanya jatuh cinta?.
....to be continued.....
(1999)

(3)

mmm....
indah sekali rasanya waktu itu.....
dan indah sekali.....
manis sekali waktu itu....
dan manis sekali....
sejuta rasanya.....
tapi......
aku hanya bisa bilang tapi.....
selanjutnya....
banyak cerita.....

(berlanjut lagi....).
(1999)

1 comment:

muebles en segovia said...

I totally match with anything you have written.

Polisi yang baik hati...reward yang pantas

Reward yang pantas untuk sebuah kejujuran...