Tuesday, June 28, 2005

Gie

Akhirnya......
sekian lama menunggu film dan kasetnya,,,akhirnya datang juga.
Gie....sebuah film dari Riri Riza.
Sebuah kenangan yang mungkin tidak terlupakan pada orang-orang dizamannya.
"change" "Perubahan", itulah makna dari semua yang perlu kita perhatikan.
Dinamis, Tidak monoton, Non-Stagnan, dan Ekuivalensi dalam hidup.

mau tahu tentang filmnya, atau tentang segalanya
tentang 'soe hok gie' silahkan akses di

www.milesfilms.com/gie

aku cuplikan juga karya Eross -Sheila On 7
tentang karya lagunya berjudul "Gie".

Sampaikanlah pada ibuku, aku pulang terlambat waktu
aku akan menaklukan malam dengan jalan pikiranku
Sampaikanlah pada bapak ku aku mencari jalan

atas semua keresahan-kersahan ini..
kegelisahan manusia.....

retak....lah...malam yang dingin...
tak pernah berhenti berjuang
bacakan teka-teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki keadilanmu...

berbagi waktu dengan alam...
kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya
hakikat manusia....

reff :
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki keadilanmu...


aku akan telusuri jalan yang setapak ini semoga
kutemukan jawaban
akan aku telusuri jalan yang setapak ini semoga
kutemukan jawaban

(courtesy of Gie-Original Motion Picture Soundtrack)

(sebuah catatan kecil dari aku-28-06-2005)

1 comment:

daniel john said...

Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness and significance is overwhelming. Thanks again and good luck!

Term papers