Tuesday, June 28, 2005

Gie

Akhirnya......
sekian lama menunggu film dan kasetnya,,,akhirnya datang juga.
Gie....sebuah film dari Riri Riza.
Sebuah kenangan yang mungkin tidak terlupakan pada orang-orang dizamannya.
"change" "Perubahan", itulah makna dari semua yang perlu kita perhatikan.
Dinamis, Tidak monoton, Non-Stagnan, dan Ekuivalensi dalam hidup.

mau tahu tentang filmnya, atau tentang segalanya
tentang 'soe hok gie' silahkan akses di

www.milesfilms.com/gie

aku cuplikan juga karya Eross -Sheila On 7
tentang karya lagunya berjudul "Gie".

Sampaikanlah pada ibuku, aku pulang terlambat waktu
aku akan menaklukan malam dengan jalan pikiranku
Sampaikanlah pada bapak ku aku mencari jalan

atas semua keresahan-kersahan ini..
kegelisahan manusia.....

retak....lah...malam yang dingin...
tak pernah berhenti berjuang
bacakan teka-teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki keadilanmu...

berbagi waktu dengan alam...
kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya
hakikat manusia....

reff :
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka-teki keadilanmu...


aku akan telusuri jalan yang setapak ini semoga
kutemukan jawaban
akan aku telusuri jalan yang setapak ini semoga
kutemukan jawaban

(courtesy of Gie-Original Motion Picture Soundtrack)

(sebuah catatan kecil dari aku-28-06-2005)

No comments:

Komplementari Adjustment....: "eko susilo"

  Kata "tidak" mencerminkan  kondisi ideal. Meski faktanya tidak demikian Lalu apakah yang menjadi pengendali atau faktor utama ya...