Wednesday, March 08, 2023

Not Knowing Better, but Knowing it is Better dan Yo,,,,yo,,,JUMPA LAGI DENGAN SAYA

 Not knowing better, but knowing it is better.

Ternyata kalau di translate, ini menarik ya. 

Ini menjadi suatu hal menarik bagi saya sendiri ini. Ada iramanya dan ada pengulangan kata. 

Selain kalimat...

Yo...yo...Jumpa Lagi dengan "Saya",,,

bukan aku ya...lebih soft itu "Saya". 

Emang saya itu siapa ya?.....:...

Tidak apa-apa dan tidaklah suatu larangan itu...he he he...

Catat ya ini Trade Mark saya nih,,,

  1. Menulis 3 titik di akhir kata dalam membuat Puisi
  2. Akan membaca Puisi diiringi dengan Gelas Liquid
  3. Membuat konten dengan Awalan...Yo..yo...JUMPA LAGI DENGAN SAYA.
  4. Ada kalimat " Tidak Merasa Lebih Tahu, Tapi Tahu Itu Lebih Baik".
  5. Translate ke Bahasa Inggris menjadi "Not Knowing Better, but Knowing it is Better".
Jangan ditanya dalam bathin atau pikiran : Siapa sih ini...?.. (agak sinis misalnya..:).

kenalan saja dengan saya...🙏🙏😊😅



No comments:

Polisi yang baik hati...reward yang pantas

Reward yang pantas untuk sebuah kejujuran...