Sunday, September 05, 2021

Tentang pertanyaan apa itu manajemen?.

Apa itu manajemen?. Saya jawab tata kelola. Yaitu pengelolaan.....dst (2017).

Lha itu khan arti bahasa Inggrisnya, ayo apa itu manajemen?.

Lalu ada yang menjawab, POAC pak...

Nah...seratus, itu yang benar.

Lalu saya mau ambil buku manajemen saya, mau saya tunjukkan,lha...dianya ambil sundukan berupa kayu/plastik untuk ndudul proyektor..lha khan proyektornya sudah hidup ..alasan itikad aja (mau ngapain itu orang).

Lalu, saya alihkan fikiran (deg2an...siap2 juga sih kalau2..).

POAC itu khan prinsip dan itu POAC yang dikemukakan oleh George Terry (1984) dan sumbernya dari Henry Fayol dengan POCCC (Planning, Organizing, Commanding, Coordinating, dan Controlling) nya sejak 1914.

ada apa dengan orang ini ya dan sejak saat itu saya menjadi bertanya-tanya??.

No comments:

GLOSARIUM

Glosarium adalah kumpulan daftar kata atau istilah penting yang tersusun secara alfabet yang mendefinisikan bidang pengetahuan tertentu. Den...