Tuesday, September 21, 2021

Upaya dan Strategi

Apa bedanya upaya yang akan dilakukan?. Dengan frasa strategi?. 

Kalau menurut saya, di dalam upaya akan ada strategi (bisa generik bisa juga khusus), tapi dalam strategi bisa saja diupayakan bisa juga tidak. 
Artinya pilihan diksi "upaya" menurut saya lebih tepat jika dimuat dalam dokumen publik. Atau "upaya" diganti dengan "langkah-langkah".

Suatu saat saya akan bilang begini : 
"Langkah yang ditempuh tepat ya dengan upaya yang dilakukan terdapat strategi yang mumpuni. tentu saya tidak akan bilang : 
" Berbagai strategi yang dilakukan hebat ya..!! 

Ya jelas karena saya sudah tahu dari awal apa strateginya dan itu menurut saya biasa saja.

improvementusaha-usaha berkelanjutan yang dilakukan untuk mengembangkan dan memperbaiki produk, pelayanan, ataupun proses.

No comments:

GLOSARIUM

Glosarium adalah kumpulan daftar kata atau istilah penting yang tersusun secara alfabet yang mendefinisikan bidang pengetahuan tertentu. Den...