Saturday, September 11, 2021

Di Parkiran Itu....(2006)

Di Parkiran itu....(2006)..setelah sholat Isya dengan baju bawahan hitam dan atasan putih di rumah Beliau di sekitaran sini-sini saja (tempat saya tinggal sekarang).

Dialog berlangsung (saya akan menjadikan.....menjadi....) :

Q : Kalau aku jadi ....(cut). Kamu mau apa?. Ini serius

A : Jalan.......seluruh Indonesia.

Q : Kenapa bukan soal dirimu saja?.

A : Karena ini bukan soal diri saya semata saja, ini soal semuanya.

Q : Ya sudah, enggak menyesal khan?.Trus kamu dapat apa?.

Q : Demi....

A : Demi apa?.

...

Peristiwa-peristiwa semacam itu saya pandnag sebagai suatu "proses" atau 'kejadian" yang terjadi dulu dan sekarang. dan ternyata benar "terjadi", ada nuansa "portent / prodigy" atau membawa berkah" atas peristiwanya. 

kalau tidak terjadi?. namanya apa ya?. 

meski terkadang saya bertanya, why?.


No comments:

GLOSARIUM

Glosarium adalah kumpulan daftar kata atau istilah penting yang tersusun secara alfabet yang mendefinisikan bidang pengetahuan tertentu. Den...