Thursday, April 27, 2023

Aku menolak prinsip atas teori itu untuk selanjutnya dan aku perbaharui


kritikal pointnya
1. Dalil-dalil atas postulat atau teori yang sudah ada
2. Pengetahuan yang dimiliki atau yang ada
3. Dalil agama

Jadi jika digambarkan atau ditulis

y=a+b+c 

y=keuntungan
a=dalil atau postulat lain
b=pengetuan yang ada
c=pengetahuan agama
dengan input awal grafik adalah :
sumbu x= penjualan
sumbu y = keuntungan



Prinsip :
Modal sekecil-kecilnya untuk memperoleh keuntungan yang sebesar-besarnya.

kalau saya :
"Modal yang sesuai yang untuk memperoleh keuntungan yang optimal".

kenapa sesuai?
kenapa optimal dan bukan maksimal?

Ini soal relevansi oleh saya Eko Susilo dengan Postulat yang saya buat.

Simak di Video-video berikut secara singkat dan ada grafiknya.
Oke lho....bener...serius.

Maaf ya Adam Smith.
Jika video tidak nampak, silahkan like, subscribe, comment dan share di halaman :
atau 
atau 



 

No comments:

Polisi yang baik hati...reward yang pantas

Reward yang pantas untuk sebuah kejujuran...